Berita

SMA Nahdlatul Wathan Jakarta Berbuka Puasa Bersama PT Empat Duta Dan PT Ar-rasyid Penuh Suka Cita Dan Berkah

Jakarta- SMA Nahdlatul Wathan Jakarta menggelar buka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh peserta didik dan seluruh dewan guru 25/03/2024.

Buka puasa bersama adalah salah satu program ramadhan yang di lakukan oleh pengurus OSIS SMA Nahdlatul Wathan Jakarta selain itu ada program tadarusan Al-Qur’an 1 hari satu juz dan muhadoroh.

Acara buka puasa tahun ini penuh dengan keberkahan karena semua persiapan acara mulai dari konsumsi dan susunan acara dikerjakan secara gotong royong oleh seluruh siswa.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Alpi selaku ketua OSIS SMA Nahdlatul Wathan Jakarta ” saya ucapkan terima kasih kepada seluruh siswa yang telah memberikan bantuannya untuk acara bukber kita pada hari ini semoga Allah SWT memberikan ganjaran pahala buat kita semua dan saya mohon maaf yg sebesar-besarnya atas kekurangan dalam acara ini” .

Dalam sambutannya kepada sekolah SMA NW Jakarta ust Ahmad Madani S Pd menyampaikan ” Kebersamaan terasa dalam acara ini kerja sama antar anggota OSIS dan seluruh siswa menciptakan suasana Ramadhan penuh dengan berkahan pada hari ini dan Ucapan terima kasih juga tersampaikan untuk PT Empat Duta dan PT Ar-rasyid yang telah memberikan bantuan Nasi box sebanyak 200 buah diperuntukkan untuk pondok pesantren Nahdlatul Wathan Jakarta” Pangkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *