Berita

Technical Meeting AKSGLORA Part II : Panitia Siapkan Sensasi Sistem Modern Kepada Peserta Guna Menjunjung Tinggi Keadilan Sang Jawara

Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta kembali menggelar sebuah event besar berkategori baris – berbaris dan Gerak Jalan dengan Event lanjutan tahun lalu yakni AKSGLORA (AKSi Gerak LOmba paskibRA). Dalam event lomba kali ini memiliki tiga kategori yang akan bertanding, diantaranya jenjang Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan jenjang Sekolah Menengah Akhir yang mencakup se-Pulau Jawa.

Dalam hal ini, tengah diadakan Technical Meeting AKSGLORA Part II yang berlangsung pada dua lokasi yakni Aula Masjid Hamzanwadi dan Lapangan Utama Nahdlatul Wathan Jakarta Pada Minggu, (28/04/2024).

Diketahui dalam Tehnical meeting tersebut juga dihadiri oleh beberapa tim penilai diantaranya Mayor Inf. Jaya Saputra, Kang Ardly, Firdza Decia Jansh, Koptu Marinir Estu Budi Santoso dan Perwakilan Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta Ustad Dr.Miftahudin,Lc,M.Ag

 

Penjelasan berlangsung di Lapangan Utama Nahdlatul Wathan Jakarta usai dari Aula Masjid Hamzanwadi yang diisi untuk sambutan dan beberapa perkenalan juga sedikit materi.

Acara event Lomba Paskibra se-Pulau Jawa Open tersebut akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu (25-26/05/2024) mendatang dengan total 100 sekolah ikut serta terbagi tiga lembaga pendidikan.

Dalam hal ini pun Ketua Panitia Rihani Evita Rosmalia menegaskan hasil dari Tehnical meeting minggu pagi (28/04/2024).

Sangat luar biasa sekali, para panitia sudah hadir pagi-pagi untuk mempersiapkan TM dengan baik agar sesuai dengan ketentuan TM yang sudah di bagikan baik di grup chat peserta maupun dalan Instagram. Dan pastinya kami segenap para panitia sebagai tuan rumah ingin menjamu para peserta dengan pelayanan yang terbaik untuk para peserta, dan saya lihat dari pagi hari tadi para peserta sangat antusias dan semangat sekali dalam mengikuti TM hari ini” Ungkap Rihani.

Hasil musyawarah dari Tehnical meeting tersebut membahas beberapa juknis dan ketentuan lainnya agar para peserta dapat sejalan dalam mengikuti lomba sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang dewan juri jelaskan.

Persiapan satu bulan menjelang berlangsung nya event tersebut, Rihani mengambil langkah cepat dan mempersiapkan sebuah hal baru yang belum pernah ditampilkan di LKBB manapun.

“Persiapan untuk menjelang lomba kami panitia dari LKBB aksglora part ll ingin memberikan kesan yang baru untuk para peserta yang belum pernah diadakan dalam lkbb manapun dengan cara menggunakan aplikasi quick count atau penilaian secara cepat dan akurat” Tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *