Berita

Sky Team Bekasi Gelar Kegiatan Amal Bersama di Yayasan Mi’Rajush Shibyan Al Muhajirin Gabus Bekasi.

Yayasan Mi’Rajush Shibyan Al Muhajirin Gabus, Bekasi kedatangan Sky Team Bekasi dalam rangka kegiatan Amal Bersama Pada Jum’at (01/03/24).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Pimpinan Sky Team Bekasi Yakni Muhamad Rochim yang ikut serta terjun ke lokasi untuk meninjau kesuksesan kegiatan.

Team Sky sendiri menemui langsung Kepala Sekolah SD yakni Subur Sukmajaya, SPd. I untuk berkomunikasi kegiatan amal tersebut.

Muhamad Rochim menjelaskan kegiatan ini tentu untuk kebersamaan dan manfaatnya juga untuk masyarakat sekitar.

Puluhan paket bingkisan dan 1 buah laptop diserahkan untuk mendukung akomodasi yang ada di Panti Asuhan dan khususnya di Yayasan Mi rajush Shibyan Al- Muhajirin, Gabus Bekasi.

Sky sendiri merupakan sebuah Perusahaan Promosi Periklanan Film di Dunia yang berpusat di London, Inggris yang juga saat ini sedang menaikkan rating untuk film-filmnya sekaligus sudah disetting untuk mempermudah pengguna dalam aksesnya.

Dalam hal tersebut, Sky juga menjelaskan jika bergabung dalam Team Sky akan mendapat keuntungan sebesar 2.200 per video dalam durasi 15 detik dan jika dikalikan dalam sebulan akan mendapatkan keuntungan hingga jutaan rupiah.

Dalam sehari nantinya akan diberikan 5 hingga 7 tugas Untuk menonton
Video dan untuk bergabung dengan Team Sky dapat menghubungi kontak whatsapp yang tertera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *