Berita

Sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta.

Kabar menyenangkan untuk seluruh Peserta didik Yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta Pasalnya pendidikan yang selama ini dilakukan secara virtual kita dapat dilakukan secara tatap muka.

Sosialisasi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas baru saja selesai dilakukan yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta dihadiri oleh para dewan guru, komite serta dihadiri oleh Instansi kelurahan penggilingan dan Petugas UKS Puskesmas Penggilingan.

Dengan diterimanya SK dari Departemen Pendidikan SUDIN Jakarta Timur semua lembaga TK, SDI, SMP dan SMA Nahdlatul Wathan Jakarta telah dinyatakan lulus setelah Melakukan uji Assessment dan hasinya telah diperbolehkan melakukan pendidikan tatap muka terbatas.

Sosialisasi ini dilakukan secara offline guna menjelaskan bagaimana cara pembelajaran tatap muka di tengah Pandemi covid-19, latar Masjid HAMZANWADI dipilih untuk lokasi acara ini 07/10/2021.

Dalam paparannya Yati suciyati selaku petugas puskesmas kelurahan penggilingan menyampaikan bagaimana pentingnya menerapkan pendidikan secara tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan yang sangat ketat mulai dari siswa datang kesekolah hinggap pulang kerumahnya, ini dilakukan untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid 19.

Ketua yayasan Mi’Rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta KH M Suhaidi S.Q menyampaikan dalam sambutannya pentingnya patuh terhadap peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah apalagi dalam hal pencegahan penyebaran virus Corona, semua instani yayasan mulai dari guru dan seluruh siswa harus bekerja sama mematuhi protokol kesehatan, ini adalah ujian yang harus kita jalankan dan semoga kita semua mendapatkan perlindungan Allah SWT dengan selalu mengingat namaya, karena dengan kita selalu menyebut namanya ” Allah ” ada hikmat yang sangat besar insya Allah kita dapat terhindar dari segala macam virus termasuk Corona.

Hal serupa juga disampaikan oleh Dalijo selaku Sekel Kelurahan Penggilingan Cakung Jakarta timur dalam wawancaranya dengan team sinar5news.com ” Mari kita dukung pendidikan yang ada di lingkungan kita tentunya ini kabar menyenangkan untuk kita semua sekian lama anak-anak kita belajar dari rumah kini dapat belajar disekolah, untuk itu mari kita ikuti arahan yang telah ditetapkan sehingga pembelajaran kita dapat terlaksana dengan lancar”. (RHM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *