Berita

Serah Terima Peserta Didik Baru Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan 2021-2022

Serah terima peserta didik baru oleh panitia penerimaan peserta didik baru kepada yayasan mi’rajush shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta dilaksanakan secara offline di lapangan yayasan mi’rajush shipyan Nahdlatul Wathan Jakarta.

Para peserta didik baru mulai dari jenjang SD, SMP, SMA, dan PONPES Nahdlatul Wathan mengikuti upacara serah terima peserta didik Baru. Berdasarkan pantauan Team SinarLima, acara dilangsungkan berdasarkan standar prokes yang telah ditetapkan oleh pihak yayasan.

Ibu bapak dewan guru memastikan setiap peserta didik baru datang dengan prokes yang telah ditentukan. Ust. Sarbini selaku ketua panitia penerimaan peserta didik baru dalam sambutannya menyampaikan kegembiraannya atas terlaksananya kegiatan ini.

“Alhamdulillah pagi ini kita dapat berkumpul dan bertatap muka dalam acar serah terima peserta didik baru, semoga seterusnya kita dapat tatap muka secara langsung.”,. Ucap Ust Sarbini dalam sambutannya.

lebih lanjut ketua panitia PPDB Yayasan mi’rajush shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta ini menyampaikan selamat datang kepada para peserta didik baru dan ucapan terimakasih karena telah memilih yayasan mi’rajush shibyan Nahdlatul Wathan sebagai tempat menuntut ilmu.

“Kami panitia PPDB menyampaikan selamat datang kepada peserta didik baru dan tak lupa kami menyampaikan terimakasih karena telah menjadikan Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta sebagai tempat untuk menggapai cita-cita.”,. Pungkasnya

Ketua Yayasan Mi’rajush Shibyan Nahdlatul Wathan Jakarta TGKH. Muhammad Suhaidi menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta didik baru dan tak lupa mendoakan agar para siswa/i dapat belajar dengan istiqomah

“Sebelumnya kami menyampaikan selamat datang kepada para peserta didik baru, semoga dapat terus istiqomah dalam meningkatkan semangat dalam menuntut ilmu.”,. Jelas TGKH. Muhammad Suhaidi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *